Ciri-Ciri Lemah Syahwat Pada Pria Dan Wanita

Curiga menderita lemah syahwat namun masih belum yakin benar-benar menderitanya ?? Untuk lebih meyakinkan anda, lebih baik simak dulu ciri-ciri lemah syahwat pada pria dan wanita yang satu ini. Selain pada pria, disini juga saya akan menjelaskan sampai tuntas ciri-ciri lemah syahwat pada wanita.

Ciri-Ciri Lemah Syahwat Pada Pria Dan Wanita

Lemah syahwat merupakan gangguan / masalah seksualitas yang setiap orang pastinya pernah mengalaminya. Banyak orang yang mengira bahwa lemah syahwat hanya ditandai dengan mr. p yang tidak bisa ereksi dengan keras. Padahal, lemah syahwat sangatlah luas.

Kurangnya bergairah atau keinginan untuk bercinta meskipun telah dirangsang sedemikian rupa pun serta tidak percaya diri ketika berhubungan intim juga merupakan gejala atau tanda lain dari seseorang mengalami lemah syahwat. Tidak percaya diri ketika berhubungan intim biasa di alami oleh para pria. Mereka sering kepikiran takut tidak bisa memuaskan sehingga kurang menikmati aktivitas ia dengan pasangan diatas ranjang.

Sampai sekarang juga, masalah lemah syahwat ini banyak yang beranggapan bahwa hanya pria saja lah yang mengalaminya. Padahal lemah syahwat juga bisa dialami oleh para wanita. Tanda lemah syahwat pada wanita bukan ditandai dengan mrs. v nya yang tidak bisa ereksi karna memang mrs. tidak akan bisa ereksi. Tapi wanita yang menderita lemah syahwat biasa ditandai dengan tidak ada keinginan untuk berhubungan intim meski para pasangannya telah merangsang dengan berbagai cara.

Dalam sebuah survei membuktikan, ada sekitar 40% wanita yang mengalami lemah syahwat dan sekitar 10% wanita yang tidak mampu mencapai orgasme. Wanita yang menderita lemah syahwat benar-benar tidak dapat merasakan gairah sedikitpun dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan. Penyebabnya pun banyak mulai dari psikologis, fisiologis, serta diri anda sendiri pun (pria) juga bisa menjadi penyebabnya. Bagaimana seorang pria dapat membuat wanita mengalami lemah syahwat ?? Ketika pria terus-terusan tidak bisa memberikan kepuasan ketika bercinta, ini akan membuat wanita menjadi malas berhubungan intim dan menderita lemah syahwat.

Itu semua akan berakibat fatal jika dibiarkan saja tanpa pengobatan yang tepat. Karna lemah syahwat akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga terutama aktivitas diatas ranjang. Anda bisa bayangkan saja, melakukan hubungan intim tanpa ada gairah sedikitpun atau bahkan mr. p tidak ereksi-ereksi apa nikmatnya ??

Kembali ke pembahasan. Mengetahui ciri-ciri lemah syahwat pada pria dan wanita sangatlah penting bagi anda, karna dengan begitu anda bisa langsung melakukan tindakan pengobatan jika mengalami beberapa gejala atau ciri-cirinya.

Ciri-Ciri Lemah Syahwat Pada Pria Dan Wanita :

Ada beberapa gejala atau ciri-ciri paling umum pria dan wanita menderita lemah syahwat, diantaranya :

1. Banyak Tekanan / Stres

Ini adalah faktor paling umum yang menyebabkan wanita menderita lemah syahwat. Banyak tekanan, stres dan kelelahan melakukan berbagai aktivitas di siang hari membuat wanita pas malam hari menjadi kurang bergairah ketika suaminya mengajak ia berhubungan intim. Meskipun sebagian orang ada yang tetap menjalankan hubungan seksual, namun ada sebagian juga yang malah menolaknya karna saking capenya.

2. Trauma Di Masa Lalu

Ini biasanya disebabkan oleh para pria yang ketika pertama kali berhubungan intim dengan pasangannya langsung melakukan penetrasi tanpa foreplay terlebih dahulu. Ini akan membuat wanita merasa sakit karna belum siap, sehingga dengan begitu wanita akan menjadi takut melakukan hubungan intim lagi karna masalah tadi. Maka dari itu, sangat penting sekali untuk anda melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum berhubungan intim.

3. Menurunnya Hormon Dalam Tubuh

Hormon didalam tubuh yang mempengaruhi pria dan wanita dalam bercinta ialah hormon testosterone. Hormon yang satu ini bertugas untuk memberikan hasrat seseorang untuk bercinta agar bergairah. Tanpa hormon testosterone ini, baik pria dan wanita tidak merasakan kegairahan saat bercinta.

4. Menikah Karna Unsur Paksaan

Hal ini akan membuat kedua belah pihak, baik pria ataupun wanita enggan untuk melakukan hubungan intim karna tidak bergairah jika harus bercinta dengan orang yang tidak disukai sebelumnya.

5. Berat Badan Gemuk / Obesitas

Kondisi tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas bukan hanya memicu penyakit-penyakit berbahaya seperti diabetes, hipertensi dan lainnya, juga dapat menyebabkan lemah syahwat. Ini disebabkan, orang-orang bertubuh gemuk biasanya mudah lelah dan otomatis akan sulit bergairah untuk bercinta.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri dari lemah syahwat yang terjadi pada wanita dan pria. Baik pria maupun wanita sama-sama memiliki ciri-ciri lemah syahwat yang sama, hanya yang membedakannya pria yang menderita lemah syahwat mr. p nya tidak bisa ereksi sedangkan wanita tidak.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai ciri-ciri lemah syahwat pada pria dan wanita. Selain informasi diatas tadi, kami juga punya informasi lainnya yang masing berhubungan dengan pembahasan diatas yaitu cara memuaskan istri di atas ranjang. Cara yang satu ini bisa membuat pasangan anda menjadi orgasme berkali-kali, coba saja.

Sort by Rumah Herbal

2 thoughts on “Ciri-Ciri Lemah Syahwat Pada Pria Dan Wanita

  1. andri rajiman

    Setiap berhubungan awal’a keras,pas sdh smp dlm lngsng keluar.kdng2 blm smp keluar sdh loyo duluan.knp ya????

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *